Suporter Chelsea Masih Dukung Mourinho

Suporter Chelsea Masih Dukung Mourinho

London – Hasil-hasil buruk yang didapat Chelsea tak membuat Jose Mourinho kehilangan dukungan dari para suporter klubnya. Para suporter masih yakin Mourinho bisa memperbaiki keadaan.

Tekanan untuk Mourinho makin besar setelah Chelsea dikalahkan West Ham United dengan skor 1-2, Sabtu (24/10/2015). Itu adalah kekalahan kelima The Blues dalam 10 pertandingan Premier League musim ini.

Akibat kekalahan tersebut, Chelsea kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di dua posisi teratas.

Keterpurukan Chelsea membuat Mourinho diprediksi jadi manajer berikutnya yang dipecat di Premier League. Bursa taruhan bahkan menilai kans Mourinho dipecat lebih besar daripada peluang Steve McClaren didepak Newcastle United.

Meskipun demikian, para suporter Chelsea yakin Mourinho masih merupakan orang yang tepat untuk memimpin tim. Mereka pun menyuarakan dukungannya.

“Pesan saya adalah tetap tenang dan tetap yakin. Tidak ada tekanan dari suporter agar dia pergi dan saya masih yakin dia akan membalikkan keadaan,” kata ketua Chelsea Supporters’ Trust, Tim Rolls, seperti dikutip London Evening Standard.

Chelsea akan dijamu Stoke City pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB.