Tak Lagi di Puncak, Bukan Berarti Inter Melemah

Tak Lagi di Puncak, Bukan Berarti Inter Melemah

Memulai dengan amat meyakinkan, Inter Milan mulai berkenalan dengan kekalahan dan hasil seri. Tapi dengan skuat yang dimiliki, Nerazzurri diyakini bakal jadi kandidat juara Serie musim ini.

Inter duduk di peringkat kedua papan klasemen Serie A saat ini. Beneamata tertinggal dua poin tepat berada di bawah Fiorentina.

Padahal, Inter sempat kokoh di pucak klasemen tanpa tersentuh kekalahan. Barulah pada dua laga terakhir, tim besutan Roberto mancini itu dikalahkan Fiorentina dengan skor 1-4 dan diimbangi Sampdoria 1-1.

Dodo yang dipinjamkan AS Roma ke Inter musim lalu optimistis Inter bakal cemerlang musim ini. Kedatangan pemain-pemain baru menjadi modalnya.

“Misi ini harus dimulai dengan cara yang berbeda. Kami ada di peringkat kedua saat ini dan kami siap bertarung. Kami mampu untuk tetap berada di papan atas dan bermain sampai akhir,” kata Dodo seperti dikutip Football Italia.

“Tim jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu. Kami lebih kuat dan kami memiliki lebih banyak pemain yang berkualitas dan lebih banyak pilihan,” ujar dia.

Setelah jeda internasional, Inter ditunggu Juventus, Palermo, dan Bologna.