Usai Bikin Gol Penting untuk Inter, Icardi Singgung Minimnya Servis

Agen Bola Terbaik

Usai Bikin Gol Penting untuk Inter, Icardi Singgung Minimnya Servis

Bologna – Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan Inter Milan kala menundukkan Bologna dengan skor tipis 1-0. Usai laga, dia sedikit mengeluhkan minimnya servis yang didapatkan belakangan ini.

Inter menang 1-0 kala bertandang Renato Dall’Ara, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB tadi. Bukan kemenangan yang mudah, karena Inter lebih dahulu harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-60 setelah Felipe Melo mendapatkan kartu kuning kedua.

Tujuh menit setelah Melo diusir, Inter justru memecah kebuntuan. Dimudahkan dengan kesalahan pertahanan Bologna, Adem Ljajic menusuk tanpa kawalan di kiri dan leluasa mengoper ke Icardi di sisi kanan. Icardi tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang.

Gol tersebut penting bagi Inter karena mengakhiri rangkaian empat laga tanpa kemenangan di liga. Sebelumnya mereka memetik tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Gol penentu itu pula yang mengantarkan Inter sementara ke puncak klasemen.

Sementara bagi Icardi, satu gol ke gawang Bologna tersebut menyetop rentetan tiga laga tanpa gol. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol di sembilan pertandingan.

Puas dengan torehannya, Icardi dalam kesempatan yang sama juga sedikit mengeluhkan kurangnya servis yang dia dapatkan saat bermain. Hal itulah yang jadi satu sebab utama dia sempat tanpa gol di tiga laga sebelumnya.

“Ini adalah malam sempurna karena kami menang dan inilah yang harusnya kami lakukan. Saya sudah tahu bahwa gol bakal tiba cepat atau lambat, tapi hal terpentingnya adalah kami membawa pulang tiga poin,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Puasa gol tidak membebani saya, tapi benar bahwa ketika kami bermain saya tidak mendapatkan banyak servis. Ini disayangkan, karena saya seorang penyerang dan saya cuma bisa mencetak gol kalau bola mencapai saya.”

“Dalam 10 laga saya menerima empat umpan yang layak dan mencetak tiga gol. Itu tampak seperti sebuah rata-rata bagus bagi saya.”

“Saya yakin kami akan memperbaiki ini sebelum akhir tahun. Musim ini kami punya lebih banyak pemain dengan kualitas individu dan itu di satu sisi menghukum saya. Tapi kami semua ingin yang terbaik untuk tim. Kami tahu kami ada di posisi atas, kami perlu mendapatkan poin di sini dan itulah yang kami lakukan,” tandasnya seperti dilansir Football Italia.

Agen Bola Sbobet