Villarreal Hantam Dinamo Minsk 4-0

Agen Bola Terbaik

Villarreal Hantam Dinamo Minsk 4-0

Villarreal – Villarreal menang telak saat menjamu Dinamo Minsk di matchday 3 Liga Europa. The Yellow Submarine menghantam klub Belarusia itu dengan skor 4-0.

Tampil di El Madrigal, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB, Villarreal memimpin 1-0 pada menit ke-17 lewat gol Cedric Bakambu. Bakambu menyambar umpan silang Samuel Garcia dari sisi kanan untuk membawa timnya unggul.

Pada menit ke-32, Bakambu kembali menggetarkan gawang Dinamo. Gol ini berawal dari umpan lambung Jonathan Dos Santos kepada Antonio Rukavina. Rukavina langsung membelokkan bola ke arah Bakambu, yang tak terkawal di mulut gawang. Tanpa kesulitan, Bakambu mencetak gol untuk membawa Villarreal unggul 2-0.

Villarreal menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-61 setelah Roberto Soldado mencetak gol. Usai menerima umpan dari Denis Suarez, Soldado mengecoh kiper Aleksandr Gutor dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Eric Bailly mencetak gol terakhir Villarreal pada pertandingan ini. Pada menit ke-71, Bailly dengan mudah mencocor bola hasil umpan silang Matias Nahuel Leiva dari sisi kanan.

Kemenangan ini menempatkan Villarreal di posisi kedua klasemen Grup E dengan 6 poin, terpaut tiga poin dari Rapid Wien yang memimpin klasemen. Posisi ketiga ditempati Viktoria Plzen yang punya 3 poin, sedangkan Dinamo terpuruk di posisi terbawah karena belum mendapatkan poin.

Susunan Pemain
Villarreal: Barbosa, Jokic, Victor Ruiz, Rukavina, Bailly, Pina (Trigueros 63′), Samuel, Dos Santos, Suarez (Castillejo 67′), Soldado, Bakambu (Matias Nahuel 46′)

Dinamo Minsk: Gutor, Vitus, Politevich, Bangura, Begunov, Korytko (Adamovic 46′), Chigozie (Voronkov 75′), Korzun, Premudrov, Rassadkin, Beciraj (Abdussalam 66′)

Agen Bola Sbobet