Wenger Puji Sanchez dan Ozil

Wenger Puji Sanchez dan Ozil

LONDON – Arsene Wenger baru saja menyelesaikan konferensi pers, Kamis (15/10/2015) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut Wenger membahas pertandingan melawan Watford pada Sabtu 17 Oktober 2015. Pada konferensi pers tersebut, ia memuji penampilan beberapa pemainnya.

Pujian pertama dilayangkan kepada penyerang asal Chile, Alexis Sanchez. Menurut Wenger Sanchez merupakan pemain yang mampu melakukan penyelesaian akhir dengan sempurna.

“Dia adalah pemain yang bekerja keras untuk tim. Ia juga seorang eksekutor yang handal. Kegigihannya menular keseluruh tim,” puji Wenger seperti ditulis di website resmi Arsenal.

Wenger juga berbicara mengenai kans Meriam London menjuarai Premier League. “Delapan besar bisa menjadi pesaing kami untuk merebut Premier League. Sulit untuk mengeluarkan salah satu dari mereka dari daftar kandidat juara,” tambah Wenger.

Ketika ditanya mengenai penampilan pemain berpaspor Jerman, Mesut Ozil, ia mengaku puas dengan penampilan anak buahnya. “Apa yang Anda harapkan dari Mesut adalah ia mencetak gol pada pertandingan besar. Ia lakukan hal itu saat melawan Manchester United,” tutup pria berpaspor Prancis tersebut.