4-Besar Bukan Fokus Chelsea

Agen Bola Terbaik

4-Besar Bukan Fokus Chelsea

STOKE, – Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, menyatakan bahwa Chelsea tak memikirkan target empat besar. Pasukan Jose Mourinho hanya fokus terhadap partai melawan Stoke City pada lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (7/11/2015).

Chelsea mengawali musim 2015-16 dengan rentetan hasil negatif. Mereka tertahan di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 11 poin dari sebelas pertandingan.

Ada selisih 10 poin antara Chelsea dengan Manchester United sebagai penghuni peringkat keempat. Namun, Ivanovic enggan membahas posisi klasemen.

“Tak ada orang di tim yang memikirkan cara mencapai empat besar. Kami hanya fokus terhadap Stoke. Masih ada perjalanan panjang. Bukan saatnya berpikir tentang posisi akhir klasemen,” kata Ivanovic.

“Setiap tim di Premier League bisa saja menang atas tim besar. Oleh karena itu, penting untuk berjalan selangkah demi selangkah,” tuturnya.

Ivanovic juga menjelaskan alasan di balik start buruk Chelsea. Menurut dia, The Blues gagal mengantisipasi tekanan sebagai juara bertahan.

“Semua orang berharap kami ada di puncak. Selalu ada tekanan tambahan ketika Anda berstatus sebagai juara. Semua anggota tim gagal bereaksi dengan baik setelah memenangi trofi,” ucapnya.

Agen Bola Sbobet