Bersabarlah dengan Pogba

Agen Bola Terbaik

Bersabarlah dengan Pogba

New York -Performa Paul Pogba bersama Juventus cenderung naik-turun pada musim ini. Striker legendaris Juve, Alessandro Del Piero, menilai Pogba butuh waktu untuk benar-benar berkembang.

Pogba mengganti nomor punggungnya di Juve dari 6 ke 10 mulai musim ini. Nomor punggung 10 di Juve bukan nomor punggung sembarangan karena sebelumnya pernah dikenakan oleh pemain-pemain hebat seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan Del Piero.

Entah ada hubungannya dengan pergantian nomor punggung atau tidak, penampilan Pogba pada musim ini tak sedahsyat musim-musim sebelumnya. Sejak ditinggal Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, Pogba memang jadi tumpuan utama Juve di lini tengah.

Dalam 16 pertandingan yang telah dijalani Pogba musim ini, dia menyumbangkan dua gol dan lima assist. Dia mencetak gol indah ke gawang Torino di Derby della Mole dan memberi assist untuk gol Stephan Lichtsteiner pada laga melawan Borussia Moenchengladbach.

Menurut Del Piero, yang 19 musim berkostum Juve sebelum hengkang pada 2012 lalu, para tifosi Juve harus bersabar dengan Pogba. Dengan usia Pogba yang baru 22 tahun, dia butuh waktu untuk mencapai kematangan sebagai seorang pesepakbola.

“Hari ini kostum nomor 10 dikenakan oleh seorang pemain yang sangat muda dan sangat bertalenta, yang diinginkan oleh setengah klub-klub Eropa,” ujar Del Piero seperti dikutip Soccerway.

“Beri dia waktu untuk belajar, membuat kesalahan, dan tumbuh,” katanya.

Agen Bola Sbobet