Di Juventus Stadium, Milan yang Sudah Lebih Pede Bertekad Lanjutkan Laju Oke

Agen Bola Terbaik

Di Juventus Stadium, Milan yang Sudah Lebih Pede Bertekad Lanjutkan Laju Oke

Milan – AC Milan memulai musim ini dengan goyah, namun perlahan-lahan mulai menemukan jalur yang tepat. Di kandang Juventus akhir pekan ini, mereka ingin bertahan di jalur tersebut.

Milan memulai musim dengan hasil yang naik turun di Serie A. Di tujuh pekan pertama, mereka memetik tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan. Hasil-hasil ini sempat membuat mereka dalam tekanan, utamanya sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, yang baru datang di awal musim.

Namun selepas kekalahan telak 0-4 dari Napoli, mereka pelan-pelan bangkit. Diavolo Rosso mendapatkan pijakan dari hasil imbang 1-1 lawan Torino, lalu mencatatkan tiga kemenangan beruntun dari Sassuolo, Chievo Verona, dan Lazio.

Itu adalah rangkaian kemenangan terpanjang Milan sejauh musim ini berjalan. Sayangnya mereka gagal mempertahankannya setelah bermain imbang 0-0 melawan Atalanta di partai terakhir sebelum jeda internasional kemarin. Meski begitu, rangkaian lima laga tak terkalahkan sudah menjadi catatan terbaik Milan di liga sejauh ini.

Bertandang ke Juventus, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB akhir pekan ini, Milan cuma ingin mempertahankan diri di jalur positif. Riccardo Montolivo menyebut timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus.

“Laga-laga seperti ini sudah seperti derby, merupakan ajang spesial yang menggerakkan Anda. Tapi jangan katakan bahwa ini akan menentukan karena kompetisi masih panjang,” katanya Tuttosport.

“Kami sekarang jauh lebih tenang dan yakin daripada beberapa bulan lalu. Kami pada akhirnya mendapatkan serangkaian hasil, meski di laga terakhir melawa Atalanta kami tidak menampilkan performa terbaik dan hanya mendapatkan hasil imbang.”

“Kami ingin lebih baik saat itu, tapi sekarang kami punya kesempatan untuk memulai lagi dan seluruh skuat yakin bisa melakukan itu. Targetnya adalah untuk memainkan laga seperti saat melawan Lazio, yang mana muncul setelah kalah telak 0-4 di kandang dari Napoli.”

“Kami tahu kami sudah punya segala yang dibutuhkan untuk mewujudkannya, dan kami akan pergi ke Turin tanpa niatan untuk menghentikan laju kami,” tandas gelandang 30 tahun itu seperti dilansir Football Italia.

Agen Bola Sbobet