Di Puncak Klasemen, Leicester Menyambut Laga Lawan Tim-tim Besar

Agen Bola Terbaik

Di Puncak Klasemen, Leicester Menyambut Laga Lawan Tim-tim Besar

Leicester – Leicester City kini ada di posisi tertinggi Premier League. Dari posisi itulah, mereka akan menyambut lawan-lawan besar di pekan-pekan yang menjelang dalam waktu dekat.

Kemenangan telak 3-0 dan dibantu kekalahan yang ditelan Manchester City serta Arsenal di pekan ke-13 membuat Leicester sementara memuncaki klasemen. Mereka mengoleksi nilai 28, unggul satu angka dari Manchester United yang menguntit.

Sebagai tim non-unggulan, wajar bila raihan Leicester ini disebut menakjubkan. Kini mereka menyambut rangkaian laga sulit dari posisi yang amat nyaman.

Dalam enam laga berikutnya yang berlangsung sebelum pergantian tahun, Leicester akan menghadapi di antaranya MU, Chelsea, Everton, Liverpool, dan City. Manajer Leicester Claudio Ranieri cuma menekankan timnya akan menjalaninya satu per satu dan melihat di mana posisi timnya setelah itu.

“Saya sangat bangga karena para pemain tampil seperti layaknya sebuah tim yang kolektif. Mereka menampilkan sepakbola yang bagus dan para penggemar yang datang ke sini menikmatinya,” kata Ranieri dilansir BBC.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dan para pemain karena menampilkan performa fantastis. Kami harus melanjutkan ini.”

“Sekarang tiba saatnya menghadapi tim-tim besar dan kami cuma bisa menjalaninya dan melihat apa yang terjadi,” tambah pelatih asal Italia ini.

Agen Bola Sbobet