‘Inter Milan Layak Ada di Papan Atas’

Agen Bola Terbaik

'Inter Milan Layak Ada di Papan Atas'

Turin – Inter Milan saat ini masih menempati papan atas klasemen Liga Italia. Nerazzurri disebut memang pantas berada di posisi yang mereka tempati di klasemen saat ini.

Inter ada di di posisi dua klasemen sementara Liga Italia. Mengumpulkan 27 poin, Inter meraup poin sama dengan raihan Fiorentina di posisi pertama klasemen.

Inter baru sekali kalah musim ini, dan sudah berhasil memetik delapan kali kemenangan. Tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kiprah Inter sejauh Liga Italia berjalan 12 pertandingan itu tampaknya juga diperhatikan direktur Juve, Giuseppe Marotta. Dia menilai bahwa Inter merupakan kandidat kuat peraih scudetto di musim ini.

“Inter menjadi kandidat serius dan memetik kemenangan. Nerazzurri, di samping sudah mencetak 12 gol, mereka kebobolan hanya tujuh dan itu bukanlah suatu kesalahan. Justru sebaliknya, mereka layak ada di papan atas klasemen,” kata Marotta di Football Italia.

“Saya senang dengan posisi yang saya punyai di Juventus, saya ingin mencapai lebih banyak kepuasan dari Juventus.”

“Bakal luar biasa andai bisa memenagi scudetto lagi, lalu yang tetap menjadi mimpi untuk memenangi Scudetto lagi dengan ‘Si Kuping Besar’,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet