Inter Tak Lagi Menang Tipis, Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Agen Bola Terbaik

Inter Tak Lagi Menang Tipis, Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Milan – Untuk kali pertama musim ini Inter Milan meraih kemenangan lebih dari selisih satu gol. Itu dilakukan Inter seraya kembali pamer kekuatan di lini belakang.

Inter mencatat kemenangan empat gol tanpa balas ketika menjamu Frosinone dalam partai giornata 13 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (23/11/2015) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga angka Nerazzurri untuk sementara memuncaki klasemen dengan 30 poin, unggul dua poin atas Napoli dan Fiorentina yang secara berurutan ada di posisi dua dan tiga.

Skor 4-0 atas Frosinone itu sendiri sekaligus menjadi kemenangan terbesar Inter di Serie A sampai giornata 13 ini, juga kali pertama tim besutan Roberto Mancini itu menang dengan lebih dari selisih satu gol.

“Pelatih menurunkan susunan pemain ofensif dan kami mampu memainkan sepakbola yang bagus. Saya harap para penggemar pulang dengan gembira,” kata Adem Ljajic yang membuat dua assist dalam kemenangan itu, seperti dikutip Inter.it.

Dalam delapan kemenangan sebelumnya di Serie A musim ini, Inter senantiasa menang dengan skor-skor tipis. Tujuh di antara kemenangan tersebut diraih dengan skor 1-0 dan satu-satunya skor yang berbeda pada periode lalu itu adalah kemenangan 2-1 atas Carpi pada giornata 2.

Maka menariknya, walaupun kini memuncaki klasemen Inter sejauh ini baru membuat 16 gol–kalah produktif dari Napoli (24 gol), Fiorentina (26 gol), dan juga AS Roma di posisi tiga (29 gol).

Produktivitas yang belum terlalu oke itu sendiri ditutupi Inter dengan catatan pertahanan yang sip. Inter sejauh ini baru kebobolan 7 gol, paling sedikit di Serie A.

Produktivitas yang belum terlalu oke itu sendiri ditutupi Inter dengan catatan pertahanan yang sip. Inter sejauh ini baru kebobolan 7 gol–paling sedikit di Serie A.

Secara keseluruhan Inter juga sudah membuat sembilan clean sheet di Serie A musim ini, empat di antaranya terjadi belakangan ini. Menurut catatan Opta, baru kali ini lagi gawang Inter tidak bobol dalam empat pertandingan liga secara berturut-turut semenjak April 2009.

Agen Bola Sbobet