Kemenangan yang Akhiri Pekan Buruk The Citizens

Agen Bola Terbaik

Kemenangan yang Akhiri Pekan Buruk The Citizens

Manchester – Setelah tiga pertandingan terakhir tak sekalipun meraih kemenangan, Manchester City akhirnya dapat poin penuh ketika menjamu Southampton. Pekan buruk The Citizens berakhir dengan hasil meyakinkan.

City menelan dua kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir. Setelah digasak Liverpool 1-4 di kandang sendiri, mereka kandas 0-1 dalam lawatan ke Juventus di ajang Liga Champions.

Dua hasil tersebut memperpanjang catatan buruk City, karena sebelum jeda internasional dua pekan lalu mereka cuma berimbang tanpa gol saat bermain dengan Aston Villa. Itu artinya cuma satu poin didapat City di tiga laga terakhir.

Rentetan hasil jelek itu akhirnya berakhir Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Menjamu Southampton di Etihad Stadium, City menuntaskan laga dengan 3-1. Kevin De Bruyne, Fabian Delph, dan Aleksandar Kolarov memberi City kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

“Kami sedikit gugup sampai akhirnya bikin gol ketiga, tapi saya gembira dengan penampilan dan hasil yang didapat. Ada banyak keputusan di hari ini yang saya tidak sukai. Sulit buat wasit karena dia membuat banyak kesalahan,” ucap Pellegrini di situs resmi City.

Kemenangan atas Southampton bukan hanya penting bukan karena untuk memutus rangkaian hasil buruk. Itu sekaligus jadi capaian penting karena skuat besutan Ronald Koeman sebelumnya tak pernah kalah di laga away Premier League musim ini.

“Saya puas dengan reaksi tim. Penting untuk meraih tiga poin atas tim yang tidak pernah kalah di pertandingan away.”

“Kami harus mengembalikan kondisi pemain untuk pertandingan hari Selasa (menjamu Hull City). Penting bagi kami maju ke semifinal Piala Liga,” tuntas Pellegrini.

Agen Bola Sbobet