Lazio Kini Bisa Fokus Tatap Derby Roma

Agen Bola Terbaik

Lazio Kini Bisa Fokus Tatap Derby Roma

Trondheim – Lazio memetik hasil positif saat melakoni pertandingan tandang di Liga Europa. Kini Biancoceleste bisa fokus untuk menghadapi laga derby melawan AS Roma.

Ketika melawat ke markas Rosenborg, Lazio memetik kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Dalam pertandingan di Lerkendal Stadion, Trondheim, Jumat (6/11/2015) dinihari WIB, Filip Djordjevic, menjadi penentu kemenangan Lazio.

Setelah laga melawan Rosenborg, Lazio sudah ditunggu laga penting lainnya. Mereka akan melakoni pertandingan melawan rival sekota, Roma, di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) akhir pekan ini.

Djordjevic menyebut bahwa kemenangan ini penting agar Lazio bisa segera memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Lebih penting lagi, Lazio bisa memutus dua rentetan kekalahan dengan hasil bagus di kandang Rosenborg.

Pemain asal Sebia itu lalu bilang bahwa Lazio akan bersiap diri sebaik-baiknya agar bisa menang saat melakoni laga melawan Giallorossi.

“Ini merupakan raihan tiga angka penting untuk masa depan, sekarang kami bisa bersiap untuk melakoni pertandingan derby,” kata Djordjevic di Football Italia.

“Hari ini, kami datang dengan sikap yang benar. Dari menit pertama pertandingan, kami mengambil inisiatif.”

“Sekarang kami harus terus bertanding dalam tiga hari ini untuk bisa agar bisa mencapai penampilan terbaik untuk laga derby.”

“Tentu saja itu tidak akan mudah setelah dua kekalahan, sangat penting untuk bisa memetik hasil bagus di malam ini. Sekarang, saya berharap bisa kembali ke trek,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet