Liverpool Kerja Keras demi Lanjutkan Momentum di Stamford Bridge

Agen Bola Terbaik

Liverpool Kerja Keras demi Lanjutkan Momentum di Stamford Bridge

Liverpool – Kemenangan atas Chelsea akhir pekan lalu menjadi sebuah sinyal bagus dari Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. Kini mereka bertekad melanjutkan momentum bagus tersebut.

Liverpool menang 3-1 saat bertandang ke Stamford Bridge di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Anak-anak Merseyside sukses membalikkan keadaan setelah tertinggal di awal laga.

Menang dengan membalikkan kedudukan menjadi sebuah tanda bagus dari skuat Klopp secara mental. Apalagi sebelumnya mereka sempat kesulitan memetik kemenangan.

Di tiga laga pertama bersama Klopp, Liverpool cuma memetik hasil imbang. Kemenangan pertama kemudian dipetik kala mengatasi Bournemouth dengan skor tipis 1-0 di Piala Liga Inggris. Hasil atas Chelsea lantas semacam menegaskan lebih jauh perkembangan ‘Si Merah’.

“Itulah yang kami inginkan dan kami sedang mencoba bekerja setiap hari di sesi latihan untuk mencoba memastikan terus bergerak maju dan mengalami perkembangan,” kata kiper Liverpool Simon Mignolet di situs resmi klub.

“Itulah satu-satunya cara maju untuk kami. Kalau kami terus melakukan hal-hal yang sedang kami lakukan saat ini, rasanya kami bisa mendapatkan keuntungan dari itu dalam jangka panjang.”

“Setiap orang bekerja keras satu sama lain dan ingin bergerak di arah yang sama. Kami punya grup yang benar-benar bagus, suasana ruang ganti yang nyaman, dan itu hanya membuat lebih mudah untuk memenangi laga-laga karena Anda cuma bisa melakukannya bersama-sama, terutama di laga tandang.”

“Anda harus menyerang dengan seluruh skuat dan bertahan dengan seluruh skuat. Itulah yang kami lakukan saat ini,” tambahnya.

Liverpool berikutnya akan berhadapan dengan Rubin Kazan di Liga Europa, sebelum kemudian melawan Crystal Palace di lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Agen Bola Sbobet