Lupakan Hasil di Chelsea, Liverpool Tak Mau Terlena

Agen Bola Terbaik

Lupakan Hasil di Chelsea, Liverpool Tak Mau Terlena

Liverpool -Kemenangan atas Chelsea diakui berarti amat besar untuk Liverpool. Tapi Adam Lallana mengingatkan bahwa itu cuma satu kemenangan dan jangan sampai membuat tim terlena.

Liverpool menang 3-1 kala bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Itu jadi kemenangan perdana ‘Si Merah’ bersama manajer anyar, Juergen Klopp, di Premier League.

Laga itu melanjutkan laju baik Liverpool di bawah Klopp sejauh ini, bahkan menunjukkan tren positif. Sebelumnya, anak-anak Merseyside cuma memetik hasil imbang di tiga partai pertama bareng Klopp. Mereka kemudian memetik kemenangan pertama saat menghadapi Bournemouth, dan diikuti hasil atas Chelsea.

Adam Lallana menilai timnya sudah ada di trek yang benar, tapi dia ingin hasil atas Chelsea tak dibesar-besarkan lagi karena masih banyak laga menanti dan butuh fokus sepenuhnya.

“Rasanya menyenangkan mengalahkan Chelsea, terutama setelah pukulan mengejutkan saat melawan Southampton pekan sebelumnya ketika mereka mendapatkan gol penyama di menit-menit akhir,” kata Lallana di Liverpool Echo.

“Kami menjalani start yang ceroboh dan sebelumnya tak mencetak banyak gol, jadi untuk membalikkan keadaan seperti itu dan memetik kemenangan akan berarti masif untuk kepercayaan diri kami.”

“Anda melihat 11 pemain di luar sana berjuang satu sama lainnya. Anda bisa melihat betapa kami menginginkan kemenangan tersebut.”

“Ini adalah sebuah langkah di arah yang tepat, tapi penting bagi kita untuk tak terlena. Itu cuma satu kemenangan, kami sama sekali belum sampai tujuan,” tambah gelandang internasional Inggris ini.

Liverpool akan bertandang ke Rubin Kazan, Jumat (6/11/2015) malam WIB di lanjutan Liga Europa. Di Grup B, anak asuh Klopp saat ini ada di posisi dua dengan nilai tiga hasil dari tiga kali imbang. Mereka tertinggal empat poin dari Sion, dan unggul satu angka dari Rubin dan Bordeaux.

“Sekarang kami perlu memikirkan Kazan dan mencoba memperbaiki situasi kami di Liga Europa. Mereka membuktikan di Anfield bagaimana bagusnya mereka (imbang 1-1). Kami perlu bangkit menghadapi tantangan di sana untuk menjaga laju tak terkalahkan ini,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet