Mancini: Lawan Napoli Belum Jadi Laga yang Menentukan

Agen Bola Terbaik

Mancini: Lawan Napoli Belum Jadi Laga yang Menentukan

Naples – Inter Milan akam melawat ke markas Napoli di lanjutan Liga Italia. Meski berhadapan dengan rival utama, pertandingan itu dinilai belum menentukan.

Inter dan Napoli saat ini merupakan dua tim di posisi teratas Liga Italia. Pertandingan di San Paolo, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB, akan menjadi perebutan posisi puncak klasemen.

Inter saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 30 poin, sementara Napoli ada di bawah mereka dengan catatan 28 poin.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, sadar betul dengan pentingnya pertandingan melawan Partenopei itu. Oleh karena itu, Mancio menuntut tim besutannya agar bisa mengerahkan kemampuan maksimal saat dijamu oleh Napoli.

“Dalam pertandingan semacam ini, para pemain harus mengerahkan segala kemampuan,” ucap Mancini di situs resmi Inter.

“Kami mesti tetap waspada dan memastikan diri bahwa kami bisa menyerang sebanyak mungkin untuk mencetak gol. Saat ini, kami sedang unggul – kami di urutan pertama dan itu penting sekali. Ini bakal menjadi tes besar karena ini merupakan laga perdana kami melawan satu rival berat di luar San Siro.”

“Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kami baru di pekan ke-14 dan ada empat tim rival menanti, sehingga pertandingan nanti tidak akan mengubah apapun. Saya pikir kami semua akan berjuang keras sampai akhir,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet