Mihajlovic: Milan Beruntung Bisa Dapat Satu Poin

Agen Bola Terbaik

Mihajlovic: Milan Beruntung Bisa Dapat Satu Poin

Milan – AC Milan gagal melanjutkan rentetan kemenanannya setelah bermain seri 0-0 melawan Atalanta. Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menilai Atalanta bermain lebih baik daripada timnya dan sepantasnya menang.

Usai memetik tiga kemenangan beruntun, laju positif Rossoneri terhenti ketika menjamu Atalanta di San Siro dinihari tadi. Tim tamu lebih dominan dengan menguasai 60 persen bola dan menciptakan 15 percobaan, termasuk empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Milan justru hanya bisa melahirkan delapan percobaan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Kiper belia Gianluigi Donnarumma tampil impresif dengan melakukan empat penyelamatan.

“Kami jelas beruntung mendapatkan satu angka, karena kami bukanlah tim yang sama dengan tim yang mengalahkan Lazio (3-1). Saya tidak ingin mencari banyak alasan tapi kami kehilangan Jack Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Alex, yang sampai sekarang adalah pemain-pemain terbaik kami,” kata Mihajlovic kepada Sky Sports Italia.

“Para pengganti mereka belum banyak bermain di musim ini. Jadi mereka cuma terus bermain selama masih memiliki energi. Kami memiliki beberapa pemain yang belum pernah tampil di satu pertandingan penuh, beberap lainnya yang kami butuhkan kurang bugar.”

Satu angka yang dikantongi membuat Milan naik ke posisi kelima klasemen dengan perolehan 20 poin, terpaut tiga angka dari AS Roma di tiga besar. Mihajlovic realistis mengenai target klubnya.

“Ini adalah Milan dengan kualitas untuk menargetkan tujuan-tujuan kami, yang mana adalah finis tiga besar. Sepertinya masih sedikit prematur untuk membicarakan target dan ambisi ketika kompetisi baru berjalan 12 pertandingan,” imbuh Mihajlovic.

Agen Bola Sbobet