Milan Catatkan Rekor Buruk di Juventus Stadium

Agen Bola Terbaik

Milan Catatkan Rekor Buruk di Juventus Stadium

Turin – AC Milan mencatatkan sebuah rekor saat mereka menghadapi Juventus dinihari WIB tadi. Sayangnya bukan rekor positif, melainkan rekor buruk terkait kekalahan beruntun Rossoneri dari lawan yang sama.

Menghadapi Juve di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, Milan tampil buruk sedari babak pertama. Opta mencatat mereka hanya mencatat 37,5 penguasaan bola, terburuk musim ini. Bahkan setelah 90 menit laga berlalu, Milan cuma menguasai 45,1 persen ball possesion.

Milan sendiri akhirnya harus takluk dengan skor 0-1 setelah Paulo Dybala menaklukkan Gianluigi Donarrumma di menit ke-66. Kekalahan pertama yang diderita Milan setelah tak terkalahkan di empat laga sebelumnya.

Alhasil mereka pun tertahan di posisi ketujuh dengan 20 poin, selisih satu angka dari Juve di posisi keenam.

Seperti dicatat Opta, Milan menorehkan rekor baru yang sayangnya buruk untuk mereka, yakni kalah di enam pertemuan beruntun dengan Juve di Serie A, yang dimulai sejak 21 April 2013.

Milan saat itu kalah 0-1, yang berlanju dengan skor 2-3, 0-2, 0-1, 1-3, dan terakhir 0-1. Kemenangan terakhir Milan atas Juve diraih tiga tahun lalu yakni pada 25 November 2012 dengan skor 1-0.

Soccerbase mencatat Juve masih unggul dengan 23 kemenangan berbanding 14 kemenangan di 58 pertemuan terakhir di level domestik. Sisa 14 laga berujung hasil imbang.

Agen Bola Sbobet