Mourinho: Permainan Terbaik Hazard Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Mourinho: Permainan Terbaik Hazard Musim Ini

London – Eden Hazard bermain di luar posisi aslinya ketika Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Totttenham Hotspur. Meski demikian, kinerja Hazard mendapatkan pujian dari manajer Jose Mourinho.

Mourinho membuat kejutan dengan memasang Hazard sebagai penyerang tengah di White Hart Lane, Minggu (29/11/2015). Dia memilih untuk mencadangkan Diego Costa yang sebenarnya dalam kondisi bugar.

Keputusan Mourinho itu nyaris berbuah kemenangan. Hazard mendapatkan peluang terbaik pada menit ke-67, tapi tembakan volinya ditepis oleh kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Meski akhirnya laga berakhir imbang tanpa gol, Mourinho bisa tersenyum puas melihat performa Hazard, yang sebelumnya tak seoptimal musim lalu.

“Ini adalah permainan terbaik Eden pada musim ini,” ucap Mourinho di situs resmi klub.

Pada pertandingan melawan Tottenham, Hazard tercatat menyentuh bola 68 kali, terbanyak di antara semua pemain Chelsea. Dia melepaskan dua tembakan di sepanjang laga, satu yang tepat sasaran.

“Dia melepaskan tembakan voli yang bagus dengan kaki yang bukan kaki terkuatnya untuk menyelamatkan pertandingan. Permainannya makin komplet, dengan bola atau tanpa bola, menekan lawan dan mencari ruang,” puji Mourinho.

“Ketika kami harus bermain dengan beberapa bola panjang, dia melompat dan berusaha dalam duel udara melawan dua pemain Belgia (Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld) yang tingginya dua meter,” lanjutnya.

“Dia tampil sangat baik untuk tim. Jadi, meskipun tak mencetak gol, hasratnya untuk mengambil peran penting dalam permainan dan menikmati permainan sudah kembali hari ini,” kata Mourinho.

Agen Bola Sbobet