Napoli Tangguh di Kandang, Inter Tak Gentar

Agen Bola Terbaik

Napoli Tangguh di Kandang, Inter Tak Gentar

Milan – Napoli punya catatan impresif saat bermain di kandang sendiri. Namun bagaimanapun, Inter Milan akan datang ke San Paolo tanpa rasa takut.

Inter akan melawat ke kandang Napoli di giornata ke-14, Senin (30/11/2015). Ini akan jadi duel antara tim peringkat pertama dan kedua klasemen Serie A. Inter tengah memimpin klasemen dengan 30 poin, unggul dua angka atas Napoli.

Salah satu faktor di balik laju oke Napoli adalah ketangguhan mereka di kandang sendiri. Dalam enam pertandingan kandang yang sudah dimainkan di Serie A, Napoli tidak pernah kalah dan membukukan lima kemenangan.

Secara keseluruhan, dalam delapan pertandingan kandang di semua kompetisi, Napoli mencatat tujuh kemenangan dan satu hasil seri. Tim arahan Mauricio Sarri itu juga punya produktivitas tinggi dengan mencetak 24 gol dan hanya kemasukan dua gol.

Inter sendiri punya catatan kurang sip di San Paolo. Sudah lama mereka tidak menang di kandang Napoli. Kali terakhir Inter pulang dari San Paolo dengan kemenangan terjadi di tahun 1997.

Bek Inter, Felipe Melo, menyadari sulitnya menaklukkan Napoli di kandangnya sendiri. Namun dia memastikan bahwa Nerazzurri tidak takut dengan tantangan tersebut.

“Kami tidak takut siapapun, tidak pernah. Tapi di sana tidak hanya ada (Marek) Hamsik atau (Gonzalo) Higuain, ada Napoli,” ujar Melo kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami menang itu akan sangat penting, karena tidak banyak yang menang di Napoli. Jika kami imbang, itu tergantung, dan bahkan jika kami kalah kami harus melihat di mana kami berada.”

“Satu hal yang pasti, kami akan melakukan tugas kami tanpa rasa takut. Kami harus memastikan kami melukai Napoli,” lugasnya.

Agen Bola Sbobet