Nesta Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Agen Bola Terbaik

Nesta Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Naples – Setelah sempat tersendat di awal musim, Napoli telah mendapatkan konsistensinya. Oleh karena itu, Napoli anggap pantas menjuarai Serie A musim ini. Setidaknya itu adalah pendapat Alessandro Nesta.

Partenopei mengawali 2015-16 dengan kurang meyakinkan karena hanya sekali menang dalam lima partai pertamanya. Namun setelah diimbangi Carpi tanpa gol, pasukan Maurizio Sarri itu sukses mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Laju mengesankan tersebut turut menjadi ajang unjuk kekuatan bagi Gonzalo Higuain dkk. karena berhasil mengalahkan rival-rivalnya seperti kemenangan 2-1 atas Juventus, 4-0 atas AC Milan, dan 2-1 atas Fiorentina.

Saat ini Napoli berada di posisi ketiga dengan koleksi 21 poin hasil 10 pertandingan. Apabila Napoli bisa menang di kandang Genoa pada malam ini maka mereka akan menggeser Inter Milan dari capolista.

“Saya suka dengan Sarri, dia memiliki sepakbola yang paling luar biasa,” kata Nesta kepada La Gazzetta dello Sport. “(Pertandingan) Napoli vs Fiorentina bagus sekali.”

“Aku pernah bilang bahwa Juventus akan menjadi juara, tapi sepertinya aku salah. Peringkatku saat ini adalah Napoli, Fiorentina, Roma, dan Inter,” imbuh pemain yang menghabiskan kariernya di Italia dengna membela Lazio dan Milan itu.

Agen Bola Sbobet