Palermo Pecat Iachini, Sampdoria Depak Zenga

Agen Bola Terbaik

Palermo Pecat Iachini, Sampdoria Depak Zenga

Palermo – Palermo dan Sampdoria memecat pelatih mereka masing-masing pada waktu yang bersamaan. Palermo memecat Giuseppe Iachini, sedangkan Sampdoria mendepak Walter Zenga.

Palermo tak puas dengan kinerja Iachini pada awal musim ini. Rosanero sudah kalah enam kali dalam 12 laga Serie A musim ini meski menang 1-0 atas Chievo di laga terakhirnya. Palermo kini duduk di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 14 poin.

“U.S. Palermo mengumumkan bahwa Giuseppe Iachini telah dibebastugaskan dari jabatan pelatih tim pertama,” tulis Palermo dalam pernyataan di situs resminya.

“Terima kasih yang tulus dari presiden dan klub untuk pelatih atas pekerjaan dan target-target yang sudah dia capai dalam dua musim terakhir. Kami mendoakan yang terbaik untuk kariernya.”

Palermo langsung memilih pengganti Iachini. Mereka telah menunjuk Davide Ballardini sebagai pelatih baru.

Ballardini dikontrak sampai akhir musim ini. Dia sebelumnya pernah melatih Palermo pada 2008-2009.

“Ballardini akan diperkenalkan pada hari ini. Waktu dan tempat konferensi pers akan diumumkan kemudian,” jelas Palermo.

Sementara itu, Zenga dipecat dua hari setelah Sampdoria kalah 0-2 dari Fiorentina. I Blucerchiati kini menempati posisi kesepuluh klasemen dengan 16 poin.

Sampdoria kabarnya mengincar Vincenzo Montella sebagai pelatih baru. Akan tetapi, Montella kabarnya masih terikat kontrak dengan keluarga Della Valle, yang memiliki Fiorentina. Fiorentina adalah klub terakhir yang dilatih oleh Montella.

Agen Bola Sbobet