Perubahan Skema Mihajlovic Beri Milan Tiga Kemenangan Beruntun

Agen Bola Terbaik

Perubahan Skema Mihajlovic Beri Milan Tiga Kemenangan Beruntun

Roma – Sukses menundukkan Lazio menjadi kemenangan beruntun ketiga yang didapat AC Milan dalam satu pekan terakhir. Sinisa Mihajlovic menyebut sembilan poin yang dikantongi timnya sebagai buah dari perubahan skema permainan.

Melawat ke Stadion Olimpico, Senin (2/11/2015) dinihari WIB, Milan meraih kemenangan 3-1. Rossoneri malah unggul tiga gol lebih dahulu melalui Andrea Bertolacci, Phillipe Mexes dan Carlos Bacca, sebelum akhirnya Lazio memperkecil skor lewat Richardo Kishna.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Milan, setelah sebelumnya menundukkan Chievo 1-0 dan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. Kemenangan ini makin terasa spesial karena didapat di kandang Lazio, klub yang di delapan pertandingan kandang terakhir semua kompetisi selalu meraih kemenangan.

“Kami tampil solid dan selalu menutup pergerakan lawan dengan cepat. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami tampil bersemangat. Kami layak menang dan saya hanya bisa bilang kalau saha bahagia. Saya tidak tahu apakah menyebutnya sebagai titik balik (setelah terseok di pekan-pekan awal), kami masih harus menghadapinya satu demi satu,” ucap Mihajlovic usai pertandingan.

Tiga kemenangan beruntun yang didapat Milan datang setelah Mihajlovic memperkenalkan skema 4-3-3 dalam empat pertandingan terakhir, di mana satu laga lainnya berakhir imbang 1-1 dengan Torino. Sebelumnya, mantan pelatih Sampdoria itu lebih memilih tampil dengan 4-3-1-2.

Bacca menjadi penyerang tengah dalam laga semalam. Dia ditemani dua penyerang sayap yakni Alessio Cerci di sisi kanan dan Giacomo Bonaventura di sisi kiri.

“Ini kemenangan ketiga kami secara beruntun dan kami memanjat naik klasemen. Kami bermain dengan sedikit rasa takut sekarang dan sejak kami mengubah sistem menjadi 4-3-3 kami menerima lebih sediit tekanan di belakang.”

“Bukanlah kebetulan kami mengubah skema, kami dapat 10 poin dari empat pertandingan. Kami berada di jalan yang benar dan harus terus melanjutkannya. Laga dengan Atalanta di hari Sabtu bisa menjadi titik balik,” lanjut Mihajlovic di Football Italia.

Agen Bola Sbobet