Rudi Garcia Ingin Pensiun di Roma

Agen Bola Terbaik

Rudi Garcia Ingin Pensiun di Roma

Barcelona – AS Roma tampaknya bakal jadi klub terakhir Rudi Garcia. Sebab pelatih asal Prancis itu berniat untuk mengakhiri karier melatihnya nanti bersama I Lupi.

Sudah tiga musim terakhir Garcia duduk di kursi kepelatihan Roma. Dia berhasil menyulap Roma jadi tim yang menampilkan sepakbola aktraktif. Sayangnya, itu belum berbuah trofi sama sekali karena Garcia cuma mampu mengantarkan Roma dua kali finis runner-up Serie A di bawah Juventus.

Memasuki musim ketiganya, Garcia kabarnya sudah diberi ultimatum untuk memberikan trofi kepada Roma jika tidak ingin kehilangan posisinya.

Bagusnya, Roma punya start oke musim ini di mana mereka duduk di posisi ketiga dengan 27 poin, selisih tiga angka dari Inter Milan di puncak. Dengan musim masih tersisa 26 pekan lagi, maka peluang juara Roma masih terbuka lebar.

Lalu, apakah kalau nantinya Roma gagal lagi meraih Scudetto, Garcia akan pergi dari Olimpico? Garcia justru mengaku ingin bertahan lama di klub tersebut.

“Apakah saya berada di sini selama 25 tahun? Saya sudah memikirkannya, tapi sepakbola itu rumit,” ujar Garcia kepada L’Equipe.

“Saya bekerja seperti layaknya ingin pensiun di sini, 24 jam sehari. Saya di Roma, saya rasa tidak mungkin melatih klub lain lagi,” sambungnya.

“Saya berbicara dengan Deschamps ketika dia mau melatih Prancis, dan itu pekerjaan berbeda. Saya tidak siap, karena saya ingin bertemu pemain setiap harinya,” papar Garcia ketika ditanya apakah dia ingin melatih Prancis.

“Tapi pekerjaan ini sangat menggerus kondisi fisik Anda. Jadi mengapa tidak jika suatu hari nanti saya butuh sedikit waktu santai?”

Agen Bola Sbobet