Scholes: Diving-mu Memalukan, Young

Agen Bola Terbaik

Scholes: Diving-mu Memalukan, Young

Manchester -Diving demi diving yang dilakukan Ashley Young telah dianggap telah sampai pada tahap memalukan. Tanpa melalukan diving di atas lapangan, Young dianggap bisa jadi pesepakbola yang lebih baik.

Tudingan diving terbaru pada Young datang saat Manchester United menundukkan CSKA Moscow dengan skor 1-0 di matchday keempat Liga Champions. Sedang menggiring bola memasuki kotak penalti, Young terjatuh setelah dihadang Georgy Schennikov. Padahal benturan antara keduanya sangat minim, yang dikonfirmasi pada video tayangan ulang.

Ini bukan kali pertama Young melakukan diving. Aksi ‘menyelam’ sudah identik dengan pesepakbola 30 tahun itu di Manchester United.

“Ashley harus berhenti melakukan itu. Dia tahu kalau dia harus menghentikan diving, tapi itu sudah jadi kebiasaannya. Dia tak bisa membuang itu. Itu sangat jelas (diving) dan itu harus dihilangkan dari permainan ini,” ucap Paul Scholes.

“Itu memalukan dan dia harus membuangnya. Ashley tahu itu. Dia pemain yang sangat bagus dan dia tak perlu memilih taktik seperti itu, tapi saya pikir itu sudah mendarah daging di dirinya,” lanjut Scholes di FourFourTwo.

Kemenangan tipis atas CSKA mengantar MU memuncaki klasemen Grup B dengan poin tujuh dari empat pertandingan. The Red Devils jadi salah satu unggulan untuk bisa lolos ke fase knock out.

Agen Bola Sbobet