Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Serangan Teror di Paris

Agen Bola Terbaik

Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Serangan Teror di Paris

Paris – Lassana Diarra sedang berduka. Serangan teror mematikan yang terjadi di Paris pada Jumat (13/11/2015) telah merenggut sepupu gelandang timnas Prancis itu.

Ketika serangkaian penembakan brutal dan pemboman mengguncang Paris, Diarra sedang bertanding di Stade de France pada laga persahabatan melawan Jerman. Stade de France juga merupakan salah satu target serangan, di mana terjadi ledakan bom di salah satu pintu stadion yang menewaskan tiga orang.

Serangan mengerikan di Paris telah menewaskan sedikitnya 129 orang. Salah satu korban tewas adalah sepupu perempuan Diarra, Asta Diakite.

“Menyusul kejadian dramatis kemarin di Paris dan Saint-Denis, saya bicara pada hari ini dengan kesedihan yang tak terbatas,” ujar Diarra dalam pernyataannya yang dikutip Soccerway.

“Seperti yang kalian ketahui, saya secara pribadi terpengaruh serangan ini. Sepupu saya, Asta Diakite, adalah salah satu korban dari salah satu serangan yang terjadi kemarin, seperti halnya sekitar 100 orang Prancis tak bersalah lainnya. Bagi saya, dia sudah seperti kakak,” ujar mantan pemain Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal itu.

“Dalam atmosfer teror ini, sangat penting bagi kita semua yang mewakili negara kita dan keragamannya untuk bicara dan tetap dekat di hadapan sesuatu yang mengerikan, yang tak punya warna kulit dan agama,” tutur Diarra.

“Bersama-sama kita semua harus melindungi cinta, respek, dan kedamaian. Terima kasih untuk dukungan dan pesan-pesan kalian. Jaga diri dan semoga para korban beristirahat dalam kedamaian,” katanya.

Meski negaranya baru saja diserang, Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memutuskan timnas Prancis akan tetap menjalani laga persahabatan melawan Inggris di Wembley, Selasa (17/11/2015).

 

Agen Bola Sbobet