Soal Pirlo, Thohir Tergantung Keputusan Mancini

Agen Bola Terbaik

Soal Pirlo, Thohir Tergantung Keputusan Mancini

Milan – Erick Thohir tak masalah jika Inter Milan memang harus mendatangkan Andrea Pirlo. Namun, presiden Nerazzurri tetap menyerahkan segala keputusan akhir di tangan Roberto Mancini.

Pirlo saat ini sedang memasuki masa istirahatnya setelah membela New York City FC di musim reguler Major League Soccer (MLS), setelah klub itu gagal melaju ke babak play-off.

Seperti kebanyakan pemain Eropa yang merumput di MLS, biasanya mereka menjadikan jeda musim sebagai ajang untuk melakoni latihan bersama tim-tim benua biru untuk menjaga kondisi mereka. Tak jarang juga mereka ada yang dipinjamkan selama 2-3 bulan.

Pirlo pun bakal menghadapi situasi serupa mengingat dia kini tengah diincar beberapa klub Eropa, seperti Inter dan Antalyaspor, yang berminat meminjamnya.

Meski sempat membantah bakal kembali ke Eropa di jeda musim ini, namun Pirlo butuh waktu bermain untuk menjaga kondisi demi misinya main di Piala Eropa 2016 mendatang.

Terkait Pirlo sendiri, Thohir memuji eks pemain AC Milan dan Juventus itu sebagai pesepakbola hebat. Tapi, yang memutuskan apakah Pirlo datang atau tidak, adalah Mancini.

“Pirlo ke Inter? Dia jelas adalah salah satu yang terhebat tapi Anda harus menanyakan itu kepada Mancini, dan tentu saja tanyakan sendiri ke Pirlo,” ujar Thohir seperti dilansir Football Italia.

Pirlo sendiri sempat memperkuat Inter meski akhirnya gagal pada periode 1998 hingga 2001 dan sempat dipinjamkan ke Reggina. Pirlo cuma tampil 40 kali dan tak mencetak satu gol pun.

Agen Bola Sbobet