‘Tak Ada Masalah antara Hazard dengan Mourinho’

Agen Bola Terbaik

'Tak Ada Masalah antara Hazard dengan Mourinho'

Brussels – Laju buruk Chelsea menciptakan rumor ketegangan antara Eden Hazard dengan manajer tim Jose Mourinho. Tapi adik Hazard, Thorgan, mengatakan bahwa hubungan kakaknya dengan Mourinho tetap harmonis.

Hazard dianggap menjadi salah satu faktor utama penurunan peforma The Blues di musim ini. Setelah membukukan 19 gol dan 13 assist pada musim lalu, gelandang serang Belgia ini kini baru menciptakan tiga assist saja.

Chelsea, yang musim lalu menjuarai liga dan Piala Liga, jeblok. ‘Si Biru’ terdampar di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan terpaut tiga angka saja dari Bournemouth yang duduk di urutan ke-18 alias zona degradasi.

Media-media Inggris berspekulasi bahwa ada masalah di antara Hazard dengan Mourinho. Rumor yang merebak mengaitkan Hazard dengan kepindahan ke Real Madrid ataupun Paris St. Germain.

Thorgan meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu untuk bergabung Borussia Moenchengladbach. Thorgan tidak percaya kalau Hazard dan Mourinho tidak akur.

“Dia (Eden) tidak pernah memiliki masalah dengan Jose Mourinho,” kata Thorgan kepada Het Laatste Nieuws yang dikutip Eurosport. “Mereka saling menerima.”

“Eden tidak suka menyerah. Dia tidak pernah meragukan kualitasnya, dia tidak panik. Bahkan setelah sebuah pertandingan yang buruk, dia akan terus mencoba.”

Agen Bola Sbobet