Tampil Oke, Oezil Dimudahkan Arsenal yang Sudah Lebih Matang

Agen Bola Terbaik

Tampil Oke, Oezil Dimudahkan Arsenal yang Sudah Lebih Matang

London – Mesut Oezil tampil cemerlang bersama Arsenal sejauh musim ini berjalan. Gelandang asal Jerman itu menyebut performa ini tak terlepas dari cara bermain The Gunners yang lebih matang.

Oezil memberikan kontribusi masif untuk Arsenal di Premier League sepanjang musim ini berjalan. Tampil 11 kali, dia mencatatkan satu gol dan 10 assist. Artinya pemain 27 tahun itu rata-rata berkontribusi satu gol di tiap pertandingan yang dijalaninya.

Performa apik Oezil ini berperan besar mengantarkan Arsenal menempati posisi dua klasemen sementara dengan nilai 26 dari 12 pekan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas.

“Saya rasa sebagai sebuah tim, Anda bisa melihat kami menjadi lebih matang. Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan Anda bisa melihat di lapangan bahwa kami lebih kukuh,” kata Oezil di situs resmi klub.

“Kami mengalami sejumlah kemunduran di musim ini, tapi kami sudah belajar dari sana. Juga tampak di lapangan bahwa rekan-rekan setim sekarang lebih kerap mencari saya dan saya mampu mengontrol permainan lebih baik.”

“Anda bisa melihat kami berfungsi dengan baik sebagai sebuah tim. Tidak masalah siapa yang bermain sejak awal, kami selalu siap. Anda perlu skuat besar kalau ingin sukses dan itulah kenapa berbagai hal berjalan baik,” imbuhnya.

Arsenal akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada Sabtu (21/11/2015) akhir pekan ini di lanjutan Premier League.

Agen Bola Sbobet