Thohir Mau Inter Lolos ke Liga Champions sebagai Juara Serie A

Agen Bola Terbaik

Thohir Mau Inter Lolos ke Liga Champions sebagai Juara Serie A

Milan – Erick Thohir kembali menegaskan keinginannya untuk melihat Inter Milan tampil di Liga Champions musim depan. Tapi bukan lewat jalur finis tiga besar, melainkan sebagai jawara Serie A.

Musim ini Inter memang banyak melakukan perombakan pada skuatnya dengan mendatangkan sekitar 9 pemain baru dan melepas pemain dengan yang jumlah hampir sama. Sejauh ini, reformasi skuat yang dilakukan Roberto Mancini terbilang memuaskan.

Sebab, Inter saat ini berada di posisi kedua dengan total 27 poin, sama dengan milik Fiorentina yang unggul selisih gol. Nerazzurri sendiri baru kalah sekali dan hanya kebobolan delapan yang menjadikan mereka tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini di Serie A.

Performa ini pun lantas membuat Thohir puas dan yakin bahwa Inter musim ini tak cuma sekadar pesaing untuk tiket ke Liga Champions, tapi juga untuk gelar juara Serie A. Inter sendiri terakhir menjadi juara liga di musim 2009/2010.

Maka dari itu, Thohir pun menjanjikan adanya pemain baru di bursa transfer Januari nanti demi memuluskan langkah Inter menuju tangga juara.

“Beberapa pemain baru akan datang di bulan Januari,” ujar Thohir kepada Guerin Sportivo seperti dikutip Football Italia.

“Saa selalu katakan bahwa Inter harus bisa tampil lagi di Liga Champions setelah tiga tahun kedatangan saya, dan rutin bermain di sana,” sambungnya.

“Kini kami punya kesempatan untuk melakukannya dengan menjuarai liga, dan itu tentu tidak diperkirakan sebelumnya. Inter adalah tim hebat saat ini, tapi kami akan melakukan apapun untuk menjadi lebih kompetitif.”

“Orang-orang bilang kami bisa tampil lebih spektakuler bukan? Itu artinya masih ada ruang untuk perbaikan,” tutup Thohir.

Agen Bola Sbobet