‘Tiga Poin dari Pertandingan Lawan Udinese Fundamental untuk Napoli’

Agen Bola Terbaik

 'Tiga Poin dari Pertandingan Lawan Udinese Fundamental untuk Napoli'

Naples – Napoli sukses mengamankan tiga poin waktu memerankan kompetisi melawan Udinese. Raihan angka penuh itu dimaksud fundamental untuk Partenopei musim ini.

Waktu memerankan kompetisi di San Paolo, Napoli menang dengan score akhir 1-0. Gol dari Gonzalo Higuain jadi penentu kemenangan tim asal kota Naples itu, Senin (9/11/2015) dinihari WIB.

Dengan penambahan tiga poin ini, Napoli sekarang ini ada di posisi empat klassemen sesaat Liga Italia dengan raihan 25 angka. Mereka hanya berjarak dua angka dari Fiorentina serta Inter Milan yang ada di posisi 1-2.

Untuk Higuain, gol ke gawang Zebrette itu bermakna khusus. Dia membukukan catatan gol ke-200 berkiprah di level club.

Higuain mengungkap mimpinya untuk dapat mencapai trofi berbarengan Napoli di musim ini. Oleh karenanya, dia menyebutkan tiga angka waktu melawan Udinese juga sebagai tiga poin yang utama.

” Kami ketahui pertandingan malam ini tidak bakal gampang serta hasil kemenangan sungguh fundamental lantaran kebanyakan orang dapat menaklukkan Udinese, ” kata Higuain di Sky Sports Italia.

” Misi saya yaitu untuk memenangi gelar juara berbarengan Napoli, karenanya dapat bikin saya serta fans suka. Kami mengharapkan ini adalah th. yang cocok serta kami mesti selalu seperti ini, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet