Vieri: Pemenangnya Akan Terus Melaju Kencang

Agen Bola Terbaik

Vieri: Pemenangnya Akan Terus Melaju Kencang

Turin – Christian Vieri mengomentari big match antara Juventus kontra AC Milan di akhir pekan ini. Menurut dia, pemenang duel ini akan kembali ke jalurnya dan terus melaju dengan kencang.

Vieri pernah memperkuat baik Juve maupun Milan dalam kariernya dari awal 90-an sampai akhir 2009. Hal uniknya, mantan pesepakbola yang kini berusia 42 tahun ini sama-sama hanya semusim kala berseragam Juve maupun Milan.

Di giornata 13, Juve akan menjamu Milan di Juventus Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB. Ini adalah duel di antara dua tim raksasa yang sama-sama sedang tersendat di awal musim ini. Juventus kini duduk di posisi ketujuh dengan 18 poin, hanya berjarak dua poin dari Milan di atasnya.

Setelah terakhir dikalahkan Sassuolo, Bianconeri pelan-pelan mulai menemukan bentuknya dan tidak terkalahkan dalam tiga laga berikutnya di semua kompetisi. Di sisi lain, Milan juga belum kalah di lima pertandingan terakhirnya sejak dihancurkan Napoli 0-4.

“Siapapun yang menang maka musim mereka akan kembali ke jalurnya dan sepertinya tidak akan melambat,” kata Vieri memprediksi sebagaimana dikutip Gazzetta World. “Saya mengira pertandingan nanti akan berjalan seru.”

“[Hasil] pertandingan ini tidak akan menentukan apapun, tapi saya menduga akan menghasilkan sesuatu yang penting. Tim-tim di papan atas sedang tampil bagus dan kekalahan akan mengancam Juventus dan Milan karena mereka tidak boleh gagal ke Liga Champions,” kata eks pemain yang pernah meraih Scudetto bersama Juve itu.

Agen Bola Sbobet