Yaya Toure: City Bidik Quadruple

Agen Bola Terbaik

Yaya Toure: City Bidik Quadruple

Manchester – Manchester City masih bertahan di kompetisi-kompetisi yang diikutinya pada musim. Gelandang City Yaya Toure menegaskan bahwa timnya menargetkan quadruple.

The Citizens duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan terpaut satu poin dari Manchester United di atasnya dan dua poin dari Leicester City, yang berada di urutan teratas.

Di Piala Liga Inggris, City sukses melaju ke babak kelima setelah secara meyakinkan menghantam Crystal Palace 5-1. Sedangkan Piala FA baru akan bermain pada Januari 2016 nanti.

Sementara itu di Liga Champions, City memuncaki klasemen Grup D dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar untuk ketiga kalinya beruntun. Dengan dua pertandingan sisa, Toure dkk. tinggal merebut status juara grup.

“Target dari klub ini di musim ini adalah mencoba mendapatkan setiap trofi yang memungkinkan dan toh kami masih kuat di semua kompetisi musim ini,” cetus bintang sepakbola Pantai Gading itu di situs resmi klub.

“Kami tahu akan sulit sekali untuk memenangi semuanya, tapi kami akan mencoba sekuat mungkin karena kami punya skuat, kami punya pemain, dan kupikir kalau segalanya tepat di waktu yang tepat kami bisa tampil bagus dan mengalahkan tim manapun,” kata Toure.

Agen Bola Sbobet