AC Milan Menang, Mihajlovic Puji Niang

Agen Bola Terbaik

AC Milan Menang, Mihajlovic Puji Niang

GENOA, – AC Milan melaju ke perempat final Coppa Italia. Pelatih Sinisa Mihajlovic memuji performa striker M’Baye Niang yang berjasa mengantarkan timnya lolos.

AC Milan menang 2-0 atas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (17/12/2015) atau Jumat dini hari WIB. Dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Niang pada menit ke-50 dan Carlos Bacca pada pengujung laga.

Hasil ini juga mengembalikan AC Milan ke trek kemenangan. Sebelumnya, anak-anak asuhan Mihajlovic hanya bisa bermain imbang melawan Carpi dan Verona di Serie A.

“Kami menunjukkan bahwa tim ini memiliki karakter. Sekarang kami akan mempersiapkan pertandingan kontra Frosinone sehingga kami dapat menikmati Natal dengan damai,” ujar Mihajlovic seusai pertandingan kepada Rai.

Secara khusus, Mijajlovic memuji performa Niang. Striker kelahiran 19 Desember 1994 itu telah melesakkan 5 gol dan mengkreasi gol bagi rekannya dalam 5 pertandingan terakhirnya.

“Permasalahan dia tinggal soal konsistensi. Ketika kekuatan mentalnya meningkat, Niang akan menjadi sangat kuat karena memiliki semuanya, dari segifisik maupun teknis,” kata pelatih asal Serbia itu memuji.

“Ketika Niang berlari dengan bola, akan sangat sulit untuk menjaganya, karena bisa menggunakan kaki kiri dan kaki kanan. Dia pemain penting,” ucap mantan pemain dan pelatih Sampdoria itu.

Pada babak perempat final Coppa Italia, Milan sudah ditunggu oleh Carpi, yang berhasil menyingkirkan Fiorentina. Fase delapan besar akan dihelat pada Rabu (20/1/2016) waktu setempat.

Agen Bola Sbobet