Allegri: Saya Tidak Peduli Siapa yang Ada di Atas Kami

Agen Bola Terbaik

Allegri: Saya Tidak Peduli Siapa yang Ada di Atas Kami

Roma – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan melihat klasemen untuk saat ini. Yang jadi tujuannya saat ini adalah membawa Juventus meraih poin penuh sebanyak mungkin dalam beberapa laga ke depan.

Juventus baru saja membukukan kemenangan 2-0 atas Lazio di Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dinihari WIB. Dengan kemenangan itu, Bianconeri kini mengoleksi lima kemenangan beruntun di Serie A.

Rentetan kemenangan itu pun membuat posisi Juventus di klasemen sementara membaik. Saat ini, Juventus tetap menempati posisi kelima di klasemen Serie A dengan perolehan 27 poin dari 15 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma yang berada di urutan keempat.

Juventus kini tinggal berjarak empat poin dari pemuncak klasemen, Napoli –meski Napoli baru bermain 14 kali. Namun, Allegri belum mau memikirkan jarak dengan tim-tim yang berada di atas Juventus.

“Kami harus terus melaju sampai akhir bulan Desember dan tetap fokus,” ujar Allegri kepada Mediaset.

“Saya tidak peduli siapa yang ada di atas kami. Yang jelas, kalau kami gagal mendulang poin dalam beberapa laga ke depan, kami keluar dari perebutan juara,” kata pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Juventus masih akan menjalani dua laga lagi, sebelum memasuki tahun 2016. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Fiorentina (kandang) dan Carpi (tandang).

Agen Bola Sbobet