Allegri Sebut Perburuan Scudetto Masih Terbuka, Kini Fokus ke Coppa Italia Dulu

Agen Bola Terbaik

Allegri Sebut Perburuan Scudetto Masih Terbuka, Kini Fokus ke Coppa Italia Dulu

Turin – Memulai musim dengan tersendat, Juventus mulai menapak naik di papan klasemen. Massimiliano Allegri percaya perebutan Scudetto masih sangat terbuka, tapi kini mau fokus dulu ke Coppa Italia.

Juve mengawali musim ini dengan performa yang naik turun. Di 10 pekan pertama Serie A misalnya, mereka cuma memetik tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Tapi performa ‘Si Nyonya Besar’ membaik di enam laga terakhir, di mana mereka memetik kemenangan beruntun. Setelah di 10 pekan pertama tak berhasil masuk 10 besar, kini mereka ada di posisi empat sementara berbekal nilai 30 dari 16 pertandingan.

Jumlah poin itu hanya berjarak enam angka dari Inter Milan di puncak klasemen. Dengan 22 laga yang masih tersisa, persaingan gelar juara jelas masih sangat terbuka. Hal ini yang ditegaskan Allegri, jelang laga Coppa Italia menghadapi Torino di Juventus Stadium, Kamis (17/12/2015) dinihari WIB.

“Persaingan Scudetto masih terbuka untuk semua tim yang mengejar Inter, meski Inter adalah favorit pertama seperti yang saya katakan kemarin,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Juventus bekerja keras, tapi sekarang kami harus memikirkan laga besok melawan Torino. Juventus belum pernah menjuarai Coppa Italia secara beruntun sejak 1959 dan 1960. Jadi saya rasa penting untuk mencapai target itu.”

“Ini tidak mudah karena besok kami punya laga derby, melawan sebuah tim yang tidak mudah dihadapi. Mereka menginginkan laga ini seperti kami juga, jadi kami harus tampil sangat baik.”

“Sementara untuk liga, masih ada banyak pertandingan untuk dilalui. Kami ada di belakang, jadi harus mengejar. Pertandingan melawan Carpi (akhir pekan) adalah pertandingan yang sangat penting, sama seperti lainnya juga, karena kami diwajibkan menang,” demikian Allegri.

Agen Bola Sbobet