Donnarumma: Tim Dukung Penuh Mihajlovic, Kini Fokus Capai Target

Agen Bola Terbaik

Donnarumma: Tim Dukung Penuh Mihajlovic, Kini Fokus Capai Target

Milan – Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengungkap kekompakan Rossoneri, termasuk dalam mendukung pelatih Sinisa Mihajlovic. Ia juga menegaskan tekad Milan finis di zona Eropa.

Milan menang dalam laga kompetitif terakhirnya di tahun 2015. Tertinggal lebih dulu, Milan akhirnya menang 4-2 atas Frosinone akhir pekan lalu. Pencapaian itu sekaligus menjadi kali pertama musim ini Milan mampu meraih kemenangan atas lawannya setelah tertinggal lebih dulu.

Hasil tersebut juga membuat Milan akhirnya menang lagi setelah sebelumnya melewati dua hasil seri berturut-turut di Serie A–hasil yang niscaya juga melegakan Mihajlovic. Apalagi musim ini Milan punya target minimal finis di posisi lima besar demi lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

“Tim amat kompak dan hubungan dengan pelatih amatlah bagus. Kami saling mendukung dan seluruh tim mendukung penuh dirinya,” ujar Donnarumma di Football Italia.

“Tahun ini kami mencanangkan target lolos ke Eropa dan kami akan berusaha sampai akhir demi mencapai target tersebut.”

“Tidak mudah untuk menduga peraih Scudetto tahun ini karena musim berjalan dengan amat seimbang. Amatlah sulit untuk menyebut satu favorit,” sebutnya.

Milan sekarang menempati posisi enam klasemen sementara dengan 28 poin, terpaut empat angka dari AS Roma yang menempati peringkat lima.

Agen Bola Sbobet