Garcia Puas dengan Performa Lini Belakang, Sayangkan Gol De Rossi yang Dianulir

Agen Bola Terbaik

Garcia Puas dengan Performa Lini Belakang, Sayangkan Gol De Rossi yang Dianulir

Naples – Allenatore AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya bisa saja menang atas Napoli dalam laga yang akhirnya berkesudahan 0-0 itu. Dia juga puas dengan solidnya lini belakang Giallorossi.

Melawat ke San Paolo, Minggu (13/12/2015), Roma lebih banyak ditekan oleh Napoli. Namun barisan pertahanan tim tamu yang dikawan oleh Kostas Manolas dkk. mampu meredam serangan-serangan Napoli dan tak membiarkan ada tembakan mengarah ke gawang di babak pertama.

Baru di lima menit terakhir laga, serangan Napoli benar-benar mengancam gawang Roma. Namun Wojciech Szczesny tampil oke di bawah mistar gawang Roma dan melakukan empat penyelamatan.

Meski minim peluang, Roma sempat menjebol gawang Napoli di babak kedua lewat sundulan Daniele De Rossi yang meneruskan crossing Rudiger. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena menilai bola umpan dari Rudiger keluar dari lapangan.

Garcia mengaku puas dengan penampilan barisan pertahanan Roma sehingga bisa mencuri satu poin dari kandang Napoli. Namun dia menilai Roma bisa saja memenangi pertandingan tersebut andai gol De Rossi tidak dianulir.

“Anda tidak bisa bilang kami tidak punya satu pun peluang. Kami tampil bagus di babak kedua dan bisa saja menang. Di babak pertama saya tidak ingat ada situasi berbahaya yang diciptakan lawan kami, di stadion di mana Juventus, Fiorentina, dan Inter kalah,” ujar Garcia kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami melakukan hal yang cukup untuk mencetak gol, tapi wasit mengatakan itu tidak valid. Saya tidak 100% yakin soal itu, dalam pandangan saya masih ada sedikit bagian bola yang di dalam. Aturannya bola harus sepenuhnya melewati garis untuk dianggap keluar.”

“Saya memilih untuk bicara soal sepakbola. Saya senang, saya melihat Roma yang solid yang tidak memberi Napoli ruang. Skor 0-0 di San Paolo adalah hasil yang menarik, kami membuktikan bahwa kami punya kegigihan dan bertahan dengan sangat baik,” lugasnya.

Agen Bola Sbobet