Higuain Bikin Gol Lagi, tapi Rentetan Tak Terkalahkan Napoli Terhenti

Agen Bola Terbaik

Higuain Bikin Gol Lagi, tapi Rentetan Tak Terkalahkan Napoli Terhenti

Bologna – Gonzalo Higuain kembali memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan walaupun aksi teranyarnya itu tidak bisa menghindarkan Napoli dari kekalahan.

Napoli harus pulang dari lawatan ke markas Bologna di giornata 15 Serie A, Minggu (6/12/2015) malam WIB, dengan kekalahan 2-3. Partenopei ketinggalan dulu tiga gol sebelum memperkecil kekalahan lewat sepasang gol Higuain.

Dengan hasil tersebut maka rentetan tak terkalahkan Napoli sepanjang 18 pertandingan di seluruh ajang, 13 di Serie A, pun kini terhenti. Pada periode ini kekalahan sebelumnya dituai Napoli ketika menghadapi Sassuolo di giornata 1 Serie A.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan kerendahan hati yang tepat. Kami kebobolan dua gol dalam 20 menit awal, sesuatu yang langka,” kata kiper Napoli Pepe Reina kepada Sky Sport Italia.

“Ketika kami mulai main lebih baik, kesalahanku merugikan kami. Pada saat turun minum pelatih bicara kepada kami dan bilang cuma perlu satu gol untuk kembali menguak kesempatan, tapi sayangnya kesalahanku itu krusial.”

“Pada akhirnya dua tembakan magis dari Gonzalo Higuain memberi kami harapan, tapi itu tak cukup untuk menghindarkan kami dari kekalahan,” tuturnya.

Dua gol dari Higuain mengokohkannya sebagai topskorer Serie A dengan 14 gol, tanpa satu pun lahir dari titik penalti. Ia unggul empat gol dari pemain Sampdoria Eder.

Dengan 14 gol tersebut Higuain juga sudah mencetak separuh dari gol Napoli di Serie A sejauh ini, juga membuat penyerang asal Argentina itu bahkan lebih produktif dari satu tim Verona (10 gol), Carpi (13 gol), dan Palermo (13 gol).

Higuain juga tidak pernah absen mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A untuk Napoli, membuat enam gol yang termasuk masing-masing dua gol dalam dua laga terakhirnya–lawan Bologna dan Inter Milan.

Agen Bola Sbobet