Inter Tak Akan Sepelekan Udinese

Agen Bola Terbaik

Inter Tak Akan Sepelekan Udinese

Milan – Inter Milan dijadwalkan melawat ke markas Udinese akhir pekan ini. Sang kiper, Samir Handanovic, tak akan menyepelekan tuan rumah dengan akan menyuguhkan tim yang solid dan penampilan individual para pemain yang sip.

Inter akan menjalani laga di pekan ke-16 itu sebagai pemuncak klasemen. Mereka mengantongi nilai 33 yang didapatkan dari sepuluh kemenangan, tiga kali seri dan baru dua kali tersentuh kekalahan. Sejak giornata pertama, Nerazzurri memang sudah menunjukkan konsistensi di papan atas meski posisi itu didapatkan dengan kemenangan-kemenangan tipis.

Ujian paling dekat akan dilakoni Inter dengan melawat ke markas Udinese pada Minggu (13/12/2015) dinihari WIB. Di atas kertas, Inter tak akan sulit untuk menambah tiga poin dari laga itu.

Udinese belum juga menunjukkan penampilan meyakinkan. Mereka masih berada di peringkat ke-13 papan klasemen.

Handanovic optimistis timnya bakal melanjutkan tren positif yang sudah dibangun. Suasana ruang ganti sedang bagus-bagusnya.

“Saat ini kami menjadi pemuncak papan klasemen liga karena semua pemain ingin berkontribusi, dari kiper sampai striker,” kata Handanovic seperti dikutip Soccerway.

“Dari tempat saya berdiri di depan gawang, saya melihat tim ini amat solid,” kata dia.

Di laga itu, Inter tak bisa menurunkan Danilo D’Ambrosio yang harus menjalani hukuman larangan bermain.

Agen Bola Sbobet