Juve Menyulitkan Diri Sendiri

Agen Bola Terbaik

Juve Menyulitkan Diri Sendiri

Carpi – Juventus nyaris membuang kemenangan yang sudah ada di depan mata kala dijamu Carpi. Paul Pogba mengakui bahwa timnya menyulitkan diri sendiri.

Bertandang ke Stadio Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Juve menang tipis 3-2 atas Carpi. Akan tetapi, Bianconeri tidak meraih kemenangan itu dengan mudah.

Juve lebih dulu tertinggal oleh gol Marco Borriello pada menit ke-15. Mereka kemudian berbalik memimpin 3-1 lewat Mario Mandzukic (dua gol) dan Pogba.

Ketika pertandingan sudah memasuki injury time, Carpi memperkecil ketertinggalannya setelah Leonardo Bonucci membuat gol bunuh diri. Situasi ini membuat kemenangan Juve terancam melayang.

Carpi yang terus menekan punya kans untuk menyamakan skor di sisa waktu melalui Lorenzo Lollo, tapi Juve beruntung karena tembakan Lollo tak berbuah gol. Hingga peluit panjang berbunyi, Juve akhirnya tetap mengamankan tiga poin dari laga ini.

“Kami semua sangat senang dengan kemenangan yang penting dan pantas kami raih ini, meskipun kami menyulitkan diri sendiri pada menit-menit akhir. Itu tentunya tak boleh terjadi lagi,” ujar Pogba kepada Sky Sport Italia.

Berkat kemenangan ini, Juve untuk sementara naik ke posisi kedua di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin. Mereka terpaut tiga poin dari Inter Milan yang memimpin di posisi teratas.

“Sekarang kami bisa menjalani libur Natal, tapi ketika kembali ke lapangan kami harus melakukannya dengan kerendahan hati dan kesadaran bahwa kami belum meraih apa-apa. Perjalanan masih sangat panjang,” kata Pogba.

Agen Bola Sbobet