Klopp Mengharapkan Cedera Origi Tidak Serius

Agen Bola Terbaik

 Klopp Mengharapkan Cedera Origi Tidak Serius

Liverpool – Dibalik kemenangan mereka atas Leicester City, Liverpool memperoleh berita kurang mengasyikkan dengan cederanya Divock Origi. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan cedera Origi tidak serius.

Origi jadi starter waktu Liverpool hadapi Leicester di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Striker muda Belgia ini lebih diambil Klopp dari pada Christian Benteke yang lebih memiliki pengalaman.

Namun, Origi tidak dapat bermain sampai pertandingan selesai. Dia ditarik keluar pada menit ke-38 lantaran alami cedera. Dia digantikan Benteke, yang pada akhirnya jadi penentu kemenangan Liverpool melalui gol tunggalnya pada babak ke-2.

Menurut Klopp, Origi tampak oke saat sebelum alami cedera. Dia juga mengharapkan pemainnya ini tidak mesti tidak hadir lama.

” Saya berharap ini tidak terlampau serius, kita saksikan saja. Mereka bicara perihal sedikit kram, ” tutur Klopp di website resmi club.

Cederanya Origi bikin stock striker Liverpool menipis. Danny Ings di pastikan tidak hadir hingga akhir musim. Untungnya, Daniel Sturridge telah mulai berlatih lagi sebelumnya setelah alami cedera hamstring.

” Untuk saya, ‘hamstring’ yaitu kata paling jelek th. itu. Senantiasa saja hamstring, hamstring, hamstring. Ini lantaran intensitas permainan serta jadwal, ” tutur Klopp.

” Kita saksikan saja. Saya mengharapkan ini (cedera Origi) tak terlampau serius. Kami mesti melakukan pertandingan selanjutnya dalam tiga hari serta pertandingan selanjutnya lagi dalam enam hari serta pertandingan selanjutnya lagi dalam sembilan hari. Saya mengharapkan dia dapat main dalam satu diantara laga-laga itu, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet