Lazio Butuh Kemenangan untuk Obati Luka

Agen Bola Terbaik

Lazio Butuh Kemenangan untuk Obati Luka

Roma – Lazio tengah melalui periode kurang menyenangkan dan jarang menang belakangan ini. Biancocelesti butuh kemenangan untuk mengobati luka mereka.

Lazio memang perkasa di Liga Europa. Tim besutan Stefano Pioli itu melalui fase grup dengan mulus dan lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Akan tetapi, Lazio babak belur di Serie A. Mereka terakhir menang pada 25 Oktober 2015 lalu ketika mengalahkan Torino 3-0. Setelahnya, mereka kalah lima kali dan seri dua kali. Pada laga terakhirnya, Antonio Candreva dan kawan-kawan ditahan imbang Sampdoria 1-1 setelah kebobolan di detik-detik terakhir.

Lazio, yang musim lalu finis ketiga di klasemen akhir, sekarang tercecer di posisi ke-12. Mereka baru mengumpulkan 20 poin dalam 16 laga.

“Kami akan keluar dari momen ini dengan bekerja, belajar, menganalisis, dan mengevaluasi situasi,” ujar Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Saya tahu betul bagaimana semuanya berjalan. Ada hal-hal positif dalam hasil dan performa kami,” tambah Pioli.

“Saya di sini bukan untuk menyebutkan semua hal yang sedang saya pelajari. Namun, yang saya tahu adalah kami ingin keluar dari momen ini: kami butuh menang,” tegasnya.

Lazio akan bertemu Udinese di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) besok. Pioli berharap laga itu akan menjadi awal dari kebangkitan timnya.

“Kami harus menang besok. Itu jelas. Saya yakin itu adalah satu-satunya obat yang kami butuhkan, untuk melihat hasil-hasil positif,” ujar Pioli.

“Kami yakin bisa keluar dari momen ini. Kami sangat peduli dengan kompetisi ini,” katanya.

Agen Bola Sbobet