Leicester serta City Keduanya sama Mempunyai Trend Tutup Th. dengan Oke

Agen Bola Terbaik

Leicester dan City Sama-sama Punya Tren Tutup Tahun dengan Oke

Dalam sekian waktu paling akhir Leicester City mempunyai trend bagus dalam pertandingan tutup th.. Namun hal sama juga dipunyai Manchester City yang akan tiba bertamu.

Leicester, yang tengah memuncaki klassemen sesaat Premier League, bakal menjamu City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Ini adalah sisi dari rangkaian pertandingan Premier League paling akhir di 2015.

Untuk pertandingan itu Leicester sampai kini dicatat mempunyai trend bagus dalam pertandingan tutup th. lantaran telah mencetak kemenangan dalam pertandingan paling akhir 2012, 2013, serta 2014.

Nah, City sendiri juga belum pernah kalah lagi dalam pertandingan tutup th. mulai sejak th. 2000 silam. City juga telah tak terkalahkan dalam lima lawatan paling akhir partai liga di markas Leicester. Tetapi, sekarang ini City juga tengah melakukan rentetan lima kompetisi tandang tanpa ada kemenangan di Premier League.

Tersebut data serta kenyataan sekitar kompetisi itu seperti dirangkum Opta

– Leicester kalah dalam dua pertemuannya di liga lawan City musim lantas, namun mereka belum pernah menelan tiga kekalahan beruntun di liga lawan City mulai sejak Agustus 1961.

– City tak terkalahkan dalam lima lawatan paling akhir partai liga ke markas Leicester City (3 menang, 2 imbang).

– Leicester tutup 2012, 2013, serta 2014 dengan kemenangan dalam partai liga terakhirnya di bebrapa th. kalender itu.

– Mulai sejak kalah di kandang sendiri dengan score 1-4 lawan Charlton Athletic pada Desember 2000, City belum pernah lagi menelan kekalahan dalam partai terakhirnya di th. kalender.

– Leicester teratur cetak gol dalam 14 partai kandang terakhirnya di Premier League.

– Leicester telah memenangi 10 dari 14 partai terakhirnya pada Premier League di King Power Stadium (10 menang, 2 imbang, 2 kalah).

– City tengah melakukan rentetan lima kompetisi tandang tanpa ada kemenangan di Premier League (2 imbang, 3 kalah) ; yang disebut laju tandang terburuk untuk mereka di arena ini mulai sejak April 2011 (enam pertandingan tandang tanpa ada kemenangan).

– City cetak satu gol saja dalam empat partai tandang terakhirnya di Premier League.

– Wilfried Bony sudah cetak gol dalam empat dari enam penampilannya buat City di semua pertandingan.

– Kevin De Bruyne ikut serta dalam 20 gol (10 gol, 10 assist) dalam 23 tampilan kompetitif buat City.

Agen Bola Sbobet