Lima Kemenangan Beruntun dan Juventus Ingin Terus Melaju

Agen Bola Terbaik

Lima Kemenangan Beruntun dan Juventus Ingin Terus Melaju

Roma – Dengan kemenangan atas Lazio, Juventus kini menorehkan lima kemenangan beruntun di Serie A. Bianconeri pun bertekad untuk memanfaatkan momentum bagus ini dan terus melaju.

Berkunjung ke Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dinihari WIB, Juventus menang 2-0 berkat dua gol di babak pertama. Gol pertama tercipta lewat gol bunuh diri Santiago Gentiletti pada menit ketujuh, sementara gol kedua dicetak Paulo Dybala pada menit ke-32.

Dengan kemenangan itu, Juventus melanjutkan tren positif. Sebelum mengalahkan Lazio, tim arahan Massimiliano Allegri itu sukses meraih kemenangan atas Torino (2-1), Empoli (3-1), AC Milan (1-0), dan Palermo (3-0).

Dengan hasil tersebut, Juventus tetap menempati posisi kelima di klasemen Serie A dengan perolehan 27 poin dari 15 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma yang berada di urutan keempat.

“Pertandingan tadi amat sulit karena pemain-pemain depan Lazio sangat bagus,” ujar Allegri kepada Mediaset. “Saat ini performa kami sedang bagus-bagusnya. Kami harus bisa memanfaatkannya untuk terus melaju.”

“Di babak pertama, Lazio menekan kami dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami sedikit kelelahan karena belakangan jadwal pertandingan begitu padat, dan akan terus begitu sampai jeda Natal,” kata Allegri.

Juve tak bisa memainkan beberapa pemainnya. Sami Khedira, Hernanes, dan Roberto Pereyra cedera, sementara Paul Pogba terkena skorsing. Kwadwo Asamoah pun mendapatkan kesempatan langka tampil sebagai starter.

Asamoah memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Allegri menilai gelandang berusia 26 tahun itu tampil apik.

“Hari ini adalah pertama kalinya Asamoah menjadi starter musim ini dan saya senang melihat penampilannya. Teknik dan operannya luar biasa. Dia layak untuk tampil malam ini setelah menghadapi berbagai masalah dengan cedera,” kata Allegri.

Agen Bola Sbobet