Ljajic Mulai Unjuk Gigi di Inter

Agen Bola Terbaik

Ljajic Mulai Unjuk Gigi di Inter

Milan – Dalam enam pertandingan terakhir di Serie A, Inter Milan selalu tampil dengan Adem Ljajic di dalamnya. Perlahan tapi pasti, Ljajic mulai jadi bagian penting La Beneamata.

Pada laga melawan Napoli di Giornata ke-14, Ljajic menjadi salah satu penampil terbaik Inter. Dalam posisi bermain dengan 10 pemain dan tertinggal dua gol, Ljajic sempat memberikan Inter harapan lewat golnya di menit ke-67.

Eks gelandang AS Roma itu melakukan sebuah tusukan dari sisi kanan, sebelum akhirnya melepaskan sepakan datar ke arah tiang dekat. Gol tersebut sempat membuat pelatih Napoli, Maurizio Sarri, kesal. Terlebih, Inter punya beberapa kans bagus untuk menyamakan kedudukan di ujung babak kedua.

Inter memang akhirnya kalah 1-2 di laga tersebut, tapi Ljajic mengklaim bahwa performa mereka di laga itu menunjukkan, Inter layak jadi kandidat juara musim ini.

“Saya ingin membantu tim untuk melakukan lebih banyak lagi, tidak cuma dalam penyerangan. Setiap Minggu saya harus mengerahkan segalanya di lapangan,” ujarnya.

Gol ke gawang Napoli adalah gol pertama Ljajic musim ini. Sejauh ini, ia sudah tampil 8 kali untuk Inter, di mana 5 di antaranya ia bermain sebagai starter, dan hanya 3 di antaranya ia bermain penuh.

Ljajic memang tidak selalu tampil dalam pertadingan Inter musim ini. Namun, melihat catatan bahwa ia selalu ambil bagian dalam enam pertandingan Inter belakangan ini, kehadirannya mulai dirasa penting.

Dalam catatan Squawka, gelandang berusia 24 tahun itu tercatat sudah mengkreasikan 24 peluang untuk Inter. Jumlah tersebut menjadikan Ljajic sebagai kreator peluang terbanyak untuk Inter sejauh ini –bahkan lebih banyak dari Stevan Jovetic (17 peluang dikreasikan) yang sudah bermain 10 kali.

Ljajic tidak hanya memberikan opsi tambahan untuk pelatih Inter, Roberto Mancini, yang senang bermain dengan pemain sayap. Sebab, Ljajic tidak hanya jago ketika bermain sebagai gelandang serang, tetapi juga oke ketika dimainkan sebagai winger.

“Jika kami bermain seperti waktu itu (melawan Napoli), saya kira kami akan mengalahkan siapa pun. Kami sudah bekerja keras dan berusaha semampu kami,” kata Ljajic.

Agen Bola Sbobet