Mainkan Benteke Jadi Starter, Klopp!

Agen Bola Terbaik

Mainkan Benteke Jadi Starter, Klopp!

Liverpool – Striker Liverpool, Christian Benteke, tak sering menjadi starter saat ditangani Juergen Klopp. Manajer asal Jerman itu diminta untuk memainkan striker asal Belgia sejak awal.

Sejak Klopp menangani Liverpool pada Oktober lalu, Benteke baru bermain delapan kali di Liga Inggris. Empat di antaranya sebagai starter, sementara sisanya menjadi pemain pengganti.

Dalam delapan kesempatan itu, Benteke belum memberikan sumbangan yang signifikan untuk tim. Dia baru mencetak dua gol untuk Si Merah.

Dengan sumbangan gol yang minim itu, maka wajar bagi Liverpool tak memberi kepercayaan pada Benteke. Meski demikian, Klopp diminta untuk memberi kepercayaan untuk Benteke saat periode sibuk di akhir Desember.

Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City, Sabtu (26/12/2015) mendatang. Lalu akan melawat ke markas Sunderland empat hari berselang.

Eks penggawa lini tengah Liverpool, Jan Molby, menyarankan agar Benteke dimainkan sebagai starter di laga itu.

“Christian Benteke harus menjadi starter di lini depan Liverpool melawan Leicester City,” kata Molby di Liverpool Echo.

“Saat Anda bermain bagus –dan Liverpool jelas belum– ini bukanlah waktu untuk mencoba suatu hal baru atau memainkan pemain di luar posisinya. Strategi false nine tak bekerja melawan Watford.”

“Benteke akan memberi Liverpool seseorang untuk menjadi penyelesai peluang dan jalan untuk bermain, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet