Mihajlovic Tanggapi Rumor Ancaman Pemecatan dengan Santai

Agen Bola Terbaik

Mihajlovic Tanggapi Rumor Ancaman Pemecatan dengan Santai

Milan – Berhembus kabar Sinisa Mihajlovic bisa dipecat sebagai pelatih AC Milan kalau kalah lawan Sampdoria di Coppa Italia tengah pekan ini. Mihajlovic menanggapinya dengan santai.

Sejak menangani Rossoneri musim panas ini Mihajlovic tidak pernah jauh dari rumor serupa. Hal itu tidak lepas dengan hasil-hasil yang dituai Milan. Di Serie A, misalnya, saat Milan meraih lima kemenangan, satu seri, dan empat kekalahan di 10 giornata awal.

“Saya tenang dan damai-damai saja, saya punya keyakinan pada pekerjaan saya, dan saya tidak panik. Bahu saya lebar. Kami terus membaik dalam setiap pertandingan,” ucap Mihajlovic di Football Italia.

“Saya tak tahu apa yang sudah dikatakan (Silvio) Berlusconi, saya belum melihat pernatnaan presiden dan saya tak bisa mengomentarinya. Saya mendengarkan dan takkan mengomentari kata-kata dari pemilik, saya tak mau membicarakannya,” lanjutnya.

Sejak kalah dari Napoli di giornata 7 Serie A, Milan sejatinya sudah mulai meraih hasil lebih baik–dalam hal jumlah kekalahan. Dalam sembilan pertandingan di ajang tersebut, Milan meraih empat kemenangan, empat seri, dan satu kekalahan saja.

“Kami butuh konsistensi dalam konteks penampilan dan hasil. Setelah pertandingan lawan Napoli kami cuma kalah lawan Juventus, kami kurang menggigit dan tak beruntung lawan Carpi dan Verona, kami sebenarnya layak menang. Kami tahu apa yang harus dibenahi,” ucapnya.

“Seandainya dapat empat poin dari laga-laga itu kami bisa saja cuma akan terpaut tiga poin dari posisi Liga Champions. Di atas lapangan kami pantas menang, sayangnya kami tak mampu melakukannya.”

“(Tapi) Kami tetap bersatu-padu dan percaya pada target-target kami. Saya memiliki keyakinan dan demikian pula para pemain saya,” tutur Mihajlovic.

Agen Bola Sbobet