Pato Ingin Jajal Premier League

Agen Bola Terbaik

Pato Ingin Jajal Premier League

Sao Paulo – Alexandre Pato kembali mengungkapkan hasratnya untuk kembali merumput di Eropa. Pato mengaku ingin menjajal atmosfer Premier League.

AC Milan adalah satu-satunya klub Eropa yang pernah dibela Pato. Pato berkostum Rossoneri pada 2007–2012. Dia kembali ke Brasil pada 2013 untuk bergabung dengan Corinthians karena terus-terusan dirongrong cedera.

Setelah pulang ke Brasil, Pato tak lagi rentan cedera. Ketajamannya pun perlahan-lahan kembali.

Pato saat ini tengah dipinjamkan Corinthians ke Sao Paulo. Dia cukup produktif bersama Sao Paulo dengan mengemas 38 gol dalam 98 pertandingan selama dua musim terakhir.

Corinthians berencana untuk melepas Pato di bursa transfer Januari mendatang. Mereka tak kuat membayar gaji striker berusia 26 tahun itu.

Sejumlah klub Premier League seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool disebut-sebut melirik Pato. Si pemain pun siap hijrah ke Inggris dan mewujudkan ambisinya bermain di Premier League.

“Sebelum saya datang ke Italia untuk bergabung dengan Milan pada 2007, saya membaca di surat kabar nama saya dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Inggris. Saya diberi tahu bahwa Chelsea tertarik, namun mimpi saya saat itu adalah bermain bersama Ronaldo. Ketika Milan memanggil manajer saya, saya ingin bergabung dengan mereka demi mewujudkan mimpi main bareng Ronaldo dan (Paolo) Maldini,” ujar Pato dalam wawancara dengan Mail on Sunday dan Sunday Telegraph.

“Tapi, suatu hari saya tahu saya ingin hijrah ke Inggris karena saya pikir Premier League adalah yang nomor satu di dunia. Kompetisi itu sangat kompetitif. Saya menyukai emosi Liga Inggris. Anda menonton di TV dan Anda bisa melihat stadion dan fans mereka,” tambahnya.

“Mimpi saya adalah kembali ke Eropa. Saya pikir saya harus bergabung dengan klub yang main untuk jadi juara, klub yang jadi calon juara, dan punya ambisi,” kata Pato.

Agen Bola Sbobet