Pellegrini Tidak Hanya Konsentrasi ke Vardy serta Mahrez

Agen Bola Terbaik

 Pellegrini Tidak Hanya Konsentrasi ke Vardy serta Mahrez

Manchester – Manchester City tutup th. dengan pertandingan menantang melawan Leicester City yang tengah memuncaki klassemen. Manajer The Citizens Manuel Pellegrini menyatakan tidak bakal terlalu fokus ke duo andalan sang lawan saja.

City bakal berkunjung ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB di pertandingan paling akhir th. itu. Pellegrini mengincar angka penuh untuk tutup th. dengan catatan mengasyikkan.

Berkunjung ke pemuncak klassemen, City akan mesti siaga dengan duo Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Keduanya tidak diragukan lagi adalah tulang punggung tim selama ini dengan peran gol serta assist.

Vardy yaitu top skorer Leicester dengan 15 gol plus sumbangan tiga assist. Sedang Mahrez jadi mempunyai kotribusi semakin besar dengan 13 gol serta tujuh assist. Jumlah 28 gol yang di ciptakan keduanya menyumbang 75, 7% dari keseluruhan gol Leicester di Premier League yang sejumlah 37 gol hingga sekarang ini.

Akan tetapi, Pellegrini mengutamakan tidak bakal konsentrasi ke dua pemain ini saja. Dengan cara statistik, beberapa nama lain yang butuh diwaspadai City yaitu Marc Albrighton serta N’Golo Kante.

Albrighton telah cetak satu gol serta enam assist. Sedang Kante memanglah baru buat satu gol serta dua assist, namun mempunyai peran utama di lini tengah dalam menyingkirkan serangan lawan.

” Keduanya (Vardy serta Mahrez) yaitu pemain yang sangatlah bagus. Namun saya terasa mereka akan tidak dapat mengerjakannya bila timnya tak tampak baik, ” tutur Pellegrini diambil soccerway.

” Mereka pemain yang utama, namun kami mesti pikirkan masalah beberapa hal tidak sama, serta bukan hanya dua pemain saja, ” paparnya.

Vardy sendiri beritanya diragukan tampak lantaran dalam keadaan tak fit disebabkan sakit. Dia hanya tampak 69 menit waktu Leicester dikalahkan Liverpool 0-1 akhir minggu tempo hari.

Agen Bola Sbobet